Rapat Pembentukan Panitia HUT Desa Sri Nanti yang ke – 9 Tahun

Sri Nanti, Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Desa Sri Nanti yang ke – 9 Tahun yang jatuh pada bulan Desember 2017 ini, Pemerintahan Desa Sri Nanti bersama dengan Karang Taruna Sekitang Jaya Desa Sri Nanti Kecamatan Sei Menggaris Kabupaten Nunukan Provinsi Kalimanta Utara, telah melaksanakan Rapat Pembentukan Panitia Pelaksana Hari Ulang Tahun ( HUT )  Desa Sri Nanti yang ke – 9 Tahun pada tanggal 05 Desember 2017 pukul 19.30 Wita bertempat dikediaman Ketua Karang Taruna Sekitang Jaya Desa Sri Nanti.

Rapat Pembentukan Panitia tersebut dihadiri oleh Karang Taruna Sekitang Jaya Desa Sri Nanti dan para Tokoh Pemuda yang ada di Desa Sri Nanti. Adapun hasil Rapat Pembentukan Panitia HUT Desa Sri Nanti yang ke – 9 Tahun adalah sebagai berikut :

Kepanitian :

1. Ketua Panitia      : Husen

2. Sekretaris            : Rusdi

3. Bendahara          : Eko

4. Anggota              : Faris, Anderson, Igo, Ardi, Salman, Maslan, Yudi, Haikal, Ma’ruf, Bambang, Sukirman, Ambo

Adapun acara yang akan dilaksanakan dalam HUT Desa Sri Nanti yang ke – 9 Tahun adalah Turnamen Sepak Bola yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 Desember 2017 di Lapangan Desa Sri Nanti Kecamatan Sei Menggaris Kabupaten Nunukan Provinsi Kalimnatan Utara.

Pada Rapat tersebut juga telah diserahkan Bantuan Dana HUT Desa Sri Nanti yang ke -9 Tahun  dari ADD perubahan Desa Sri Nanti. Adapun Tim sepak bola yang akan diundang adalah : FC. Pospol, FC.solata, FC. PLTS, Mansurin Fc, SMK Fc, SMP Fc, PT.PEL, Kilang Fc, SQU Fc, Jati, Meranti, Belian, Perum Fc.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*